Pengantar Belajar Bahasa Inggris Santai di Facebook

Banyak teman bertanya, dimana pelajaran Bahasa Inggrisnya? bagaimana cara belajar di BBIS? BBIS itu apa? :)

Ok, tempat belajarnya ada di: Facebook

Sebelum Anda masuk, atau kalau sudah masuk BBIS tetapi belum tau cara optimal belajar disana, maka berikut ini Cara Sukses Belajar Bahasa Inggris di Group BBIS Facebook tersebut. Harap baca dengan seksama ya.

Yes, tentu saja belajar bareng disana Gratis. Oh ya sebelumnya saya terangkan sedikit tentang BBIS ya. BBIS merupakan singkatan dari Belajar Bahasa Inggris Santai tempatnya di Facebook, sebentar lagi Anda akan saya ajak ke sana. Di sana ada ribuan orang yang belajar bareng. Semua sama kok, tidak ada guru tidak ada murid. Justru semuanya guru dan semuanya murid, hehe..

Sebelum anda bergabung dengan BBIS, berikut ini cara sukses belajar bahasa inggris di sana ya. Jurusnya cuma SATU saja yaitu: JURUS CEREWET. Ingat ya? Yes, Cerewet!.

Cerewet maksud saya adalah AKTIF. Kalau di BBIS Facebook tentunya berarti sangat aktif bikin posting baru. Tulislah apa saja cerita Anda, pertanyaan, pengalaman, dan sebagainya disana. Yes, dalam bahasa inggris dong tentunya. Jika Anda belum bisa menggunakan seluruh kata dalam bahasa inggris, boleh campur dengan bahasa Indonesia. Belum bisa Tenses? Abaikan saja, Hajar saja bleehh! hehe..

Sempatkan setiap kali Anda online di Facebook untuk mampir ke Group Belajar Bahasa Inggris di Facebook tersebut. Walaupun sedikit, postinglah di Wall BBIS tersebut. Tetapi jangan iklan ya, nanti jadi rusak pula tu group kita :)

Selain aktif membuat posting baru, anda juga harus bin wajib alias tidak boleh tidak RAJIN MEMBACA posting orang lain. Itu dia cara sukses belajar di BBIS pren. Pada saat yang sama setelah Anda membaca posting orang lain, maka berilah KOMENTAR sebanyak mungkin pada posting teman-teman Anda. Jangan hanya menulis: yes, no, agree, setuju, oke.. doang :) Tulislah kalimat yang panjang. Itu kan cara menjadi AKTIF. Ketika Anda aktif maka secara otomatis artinya Anda sedang belajar efektif, langsung PRAKTEK. Ingat, tidak perlu sedikit pun takut salah. Takut salah merupakan hambatan terbesar untuk dengan cepat bisa bahasa inggris kawan.

Jadi, apa tadi kunci sukses belajar di BBIS? Yes! CEREWET: Aktif melakukan posting baru, Aktif membaca posting teman, Aktif juga memberikan komentar pada posting teman. Yes, hanya 3 itu.

Semakin cerewet anda maka akan semakin cepat pula anda menguasai bahasa ini, lancar berkomunikasi. Sebaliknya jika anda diam saja maka tentu progress belajar anda akan sangat lambat. Misalnya anda belajar bahasa inggris bersama kita-kita di facebook maka kuncinya ya itu tadi, jadilah cerewet :)

Yes kawan, tahu caranya saja jelas tidaklah cukup. Suatu cara terbaik hanya akan bermanfaat ketika ia jatuh ke tangan seseorang yang MAMPU mengubahnya menjadi TIDAKAN (action). Artinya, di BBIS nanti anda benar-benar cerewet.

Bagaimana teman? Sudah siap SUKSES belajar bareng di BBIS?

Silahkan Gabung dan mulai belajar di BBIS

lewat sini ya: BBIS di Facebook

Alamat diatas akan membawa Anda ke alamat asli Group Belajar Bahasa Inggris Santai di Facebook tersebut.

Jangan lupa undang juga teman-teman Anda untuk belajar bareng bersama kita di BBIS. Makin banyak teman kan makin baek, ya ndak? Suka rela saja loh ini himbauan, bukan untuk ngerjain anda seperti beberapa group lainnya di facebook, hehe.. Cara ngundang teman kan ada di menu INVITE MEMBER di BBIS.

Ok, demikian dulu ya. Semoga BBIS dapat membantu anda, memfasilitasi Anda untuk mempraktekkan bahasa inggris Anda, sehingga kemampuan Anda berbahasa inggris bisa meningkat pesat. Beberapa tips lainya seputar belajar bahasa inggris saya tuliskan setelah tanda mata eh tanda tangan saya dibawah ini kawan.

Terimakasih banyak telah membaca artikel saya.

Best Regards
Mufli

klik nama saya utk kenalan :)

Mau Belajar Tenses Gratis? Klik TensesBahasaInggris.com