Mufli

Salam kenal rekans, nama saya Mufli, selamat datang di blog saya Bbisblog.com ini. Blog ini tentang pengantar dari saya agar Anda bisa memanfaatkan group belajar bahasa inggris di Facebook yang saya berinama: BBIS (Belajar Bahasa Inggris Santai).

Bagaimana cara memulai belajar bahasa inggris di BBIS?
Anda bisa baca pengantarnya di halaman depan blog ini, Klik Disini.

Silahkan mulai belajar, tunggu apalagi? 🙂

Oh ya, hampir lupa kenalannya, hehe..

Saya seorang blogger (suka ngeblog), sekaligus juga menjalankan bisnis internet. Sekali waktu menulis tentang beberapa tips seputar cara belajar bahasa inggris. Ini hobby saja kok, saya bukan guru apalagi dosen. Jago banget bahasa inggris juga tdak sih, cukuplah untuk bisa diajak bicara yang ngga ribet dan dapat mengerti kalo diajak bicara juga.

Ada beberapa blog tentang bahasa inggris yang saya tulis dengan bantuan teman-teman, misalnya ini: BahasaInggris.NET dan TensesBahasaInggris.Com. Mungkin Anda sudah pernah berkunjung dan baca-baca blog tersebut? Terimakasih kalau begitu.

Pekerjaan sehari-hari?

Ya ngeblog dan bisnis internet saja dari rumah, udah ngga ngantor lagi seperti dulu (kantor tempat kerja sepi karena ada outsourcing), jalan-jalan juga senang, Anak 3 semua putra lucu-lucu sekali, istri satu cantik dan setia.

Rumah saya di Jalan Merak 6/16 Perum Rewwin Sidoarjo. Sedangkan basecamp (tempat-teman ngumpul-ngumpul) di Ruko Gardin 20 Perum Kahuripan Nirwana Sidoarjo. Wah buat apa ya cerita rumah saya?? Anda kan ingin belajar bahasa inggris?

Ok deh, demikian dulu perkenalan singkat, kita jumpa di BBIS saja.

Terimakasih banyak atas kunjungan Anda ke blog ini, semoga blog saya bermanfaat untuk Anda.

Best Regards
Mufli
Facebook saya: facebook.com/sido9e

Ohya,
bisnis saya disini: AbeBagus.com
Ikut ya, bagus bangets! 🙂

Toko Online saya: TokoMantap.com